Analisa Harga Mobilisasi Pada Pekerjaan Jalan - Divisi Umum

Analisa Divisi Umum Pekerjaan Jalan
Tata cara perhitungan harga satuan untuk pekerjaan mobilisasi perlatan kerja untuk pekerjaan jalan. Dan mekanisme penentuan alat yang digunakan serta jumlah alat (Quantity) yang dibutuhkan.
Mobilisasi peralatan merupakan hal utama yang harus dilakukan agar proses pekerjaan dapat berlangsung. Akan tetapi Anda harus dapat menguasai jenis-jenis item pekerjaan dari awal sampai akhir serta telah melakukan survey lapangan, agar tidak terjadi kesalahan dalam penentuan jenis alat yang akan dimobilisasikan. Hal penting lainnya dari pemahaman jenis pekerjaan dan penguasaan medan lapangan adalah Anda dapat menentukan alat-alat mana sajakah yang dapat digunakan secara menerus pada beberapa item pekerjaan, sehingga meminimalisir biaya mobilisasi peralatan.
Walapun sudah diatur spesifikasi teknisnya didalam RKS, LDK dan LDP, jenis serta jumlah alat yang digunakan dapat dilakukan perubahan oleh Anda (Kontraktor) atas persetujuan dari Direksi (Supervisi dan Owner), secara tertulis.


PENJELASAN 
Bila Anda sudah mendownload Analisanya baik versi per item maupun Full AHS Jalan, kita akan masuk kedalam tahapan penjelasan pengisian data, klik disini.

Analisa Harga Mobilisasi Pada Pekerjaan Jalan - Divisi Umum Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Masyarakat Belajar

0 komentar:

Post a comment